Gambit (X-Men)

Kali ini ane mau pamer dikit neh, tentang tokoh kartun. Ada yang kenal sama Gambit gak? itu lho salah satu tokoh mutan di film X-MAN. Kalo ane sih gak kenal, cuma tau aja, ini karakter idola ane gan. Gayanya sama style nya keren gan, senjatanya itu lho yang bikin keren neh karakter. Kartu remi gan, bukan buat maen judi gan, tapi itu kartu remi kalo di lempar bisa meledak. Kita check dikit nyook gan biodata karakter si Gambit ini, cekidot gan...

Gambit sebagai seorang mutan mempunyai kemampuan untuk memanipulasi listrik. Dia juga bisa mempunyai kemampuan melempar kartu dan meledakkannya, ahli dalam pertarungan tangan kosong, dan juga mempunyai tongkat besi yang sering digunakannya. Kata om google ini karakter yang nyiptain sih namanya Chris Claremont, Jim Lee, dan Mike Collins (wah kagak kenal ane gan sama tuh orang). Kata om google lagi neh gan, ini karakter dulunya punya profesi sebagai pencuri (hahahaha, parah) makanya para anggota X-Men banyak yang gak setuju ini orang masuk kedalam team X-Men.

Gambit pernah mengalami kebutaan yang disebabkan oleh Mister Sinister. Saat-saat kebutaannya menjadi saat yang paling menyedihkan bagi Gambit. Tetapi, pada saat dia buta, dia mendapat kemampuan untuk melihat masa depan. Masa kebutaan itu tidak berlangsung lama karena Wolverine menolongnya dengan membawanya kepada seorang penyihir yang berhasil menyembuhkan matanya. Tetapi pada saat mereka pulang Wolverine mendapat tugas mendadak yang membuatnya harus pergi dan membiarkan Gambit pulang sendiri. Pada saat pulang, Gambit tiba-tiba diserang oleh Mister Sinister dan anak buahnya yang mengubah Gambit menjadi Horseman of Death sehingga dia mempunyai kemampuan untuk mengubah apapun yang dipegangnya menjadi racun. Sampai sekarang dia masih di bawah hipnotis Mister Sinister dan sudah beberapa kali melawan X-men.

Check penampakannya gan...

Cool banget kan gan gayanya, soal karakter kartun idola ane banget neh gan.
Ini gan gayanya kalo lagi maen kartu, eh ngelempar kartu maksud ane.
Gimana gan gayanya? so cool abis kan.
Gambit pake G bukan S
Gimana agan-agan soal karakter idola ane? Kira-kira ada gak diantara agan-agan yang suka sama karakter Gambit ini juga??

Terima kasih buat agan-agan yang udah nyempetin mampir disini... :)

0 celoteh:

Posting Komentar