Wes Borland (Gitaris Seribu Gaya)

Nama aslinya Wesley Louden Borland, gitarisnya limbizkit gan, idola ane neh gan. Menurut informasi yang ane himpun dari belantara google, ini orang lahirnya tanggal 7 Februari 1975. Bukan sekedar permainannya yang bikin ane suka, tapi gaya nya yang eksentrik dan ini orang artistik banget. Malah kalo gak salah (berarti bener, hehehehe) album-album LimpBizkit yang desain ya si Wes Borland ini. Saking nyeni-nya (berseni maksudnya) ini orang, sampe mukanya sendiri dibuat spot kreatifitasnya. Performa di video klip yang ane paling suka itu di video klip yang judulnya Boiler, kalo mau liat check disini

Langsung aja gan kita liat penampakannya neh gitaris idola ane.

 
Ini cuma sebagian aja gan, sebenernya masih banyak gan stylenya doi, tapi segini aja ye gan. Kalo mau tau lebih soal ini orang silahkan menelusuri belantara google aja gan. Sebelum cabut tinggalin komentarnya dulu gan...
Terima kasih buat yang udah mampir.. :)

0 celoteh:

Posting Komentar