US$ 1,19 Dari Adsense

Hmmmm_ mau bagi seneng neh gan, gini gan ceritanya...

Ini kisah ane dapet dollar pertama dari google, gak banyak sih, tapi akhirnya tembus juga diangka US$ 1,19 gan. Sebelum nya sih paling cuma US$ 0, sekian. Dulu sih denger dari cerita temen soal adsense, keliatannya mudah gan, hmmm tapi setelah di coba, gileeee gak semudah yang ane bayangkan. Kita musti rajin posting, share sana-sini dan yang pasti emang butuh waktu ekstra kalo mau berhasil.

Tapi apa yang ane dapet sekarang sebenernya lumayan sih gan, melebihi target yang ane buat. Target ane, tiga bulan bikin blog, paling gak bisa dapet klik, tapi ini baru 2 bulan kurang klik ane udah ada sekitar 20 lebih. Hehehehe_ lumayan, jadi tambah semangat, sampe berita ini diturunkan, alhamdulillah saldo ane masih US$ 7,19 (waddezzigg!!! :-p). Ya kalo dipikir-pikir emang masih jauh banget sih dari angka 100 tapi sekedar iseng lumayan lah, dari pada pesbukan mulu atau pokeran mulu yang gak ada guna.

Nah buat yang newbie seperti saya, cobalah iseng buat ngeblog terus coba ikutan adsense, sapa tau nasib agan-agan lebih beruntung dari saya. So tunggu apa lagi?? apa kita cuma mau jadi pengunjung blog aja?? apa lagi kalo agan-agan suka nulis, dijamin sukses deh.

Sekian cerita dari ane soal adsense, menyambung cerita yang terdahulu soal hal yang serupa. Kurang lebihnya mohon maaf gan, atau ada salah-salah kata mohon diampuni :-p. Salam hangat dari saya...

0 celoteh:

Posting Komentar